>>>>>Terima Kasih telah mengunjungi Lang-Lang Buana.com,>>>>> Blog ini berisi tentang : Info Kesehatan, Info Pertanian, Info Pekerbeunan, Info Peternakan, Asal Usul. >>>>>Yuk Jalan-Jalan Bersama Lang-Lang Buana.com

Selasa, 16 Juli 2013

RUBBERS penambah berat dan pengental getah/latex

 

Pengental latek : Pengental latek atau sering ditulis pengental latex adalah suatu produk yang sangat diminati. Dalam menunjang disektor perkebunan maka CV naco mempunya produk pengental latex yang sangat bagus yaitu rubbers. Rubber pengental latek adalah pengental lateks yang sangat baik dan ramah lingkungan.

Selain mempunyai fungsi sebagai pengental latex yang baik, rubbers juga menambah berat hingga 30%. Maka jika anda membeli pengental getah karet, maka belilah rubbers. Dengan rubbers disamping sebagai pengental getah karet juga akan menambah berat karet lebih berat sekitar 30% dibandingkan dengan menggunakan pengental getah lainnya.

Rubbers : Rubbers adalah salah satu produk unggulan cv naco yang berfungsi sebagai pengental getah modern. Rubbers adalah pembeku dan pengental latex.
Beberapa manfaat Rubbers adalah :
1. Menambah berat hingga 30% dari berat biasanya
2. Meningkatkan kualitas latex
3. Praktis
4. Hemat
5. Ramah lingkungan

APLIKASI PENGGUNAAN RUBBERS
A. MEMBUAT LUM:

1. Ambil 1 kg Pembeku & Pengental Latek Cap RUBBERS, kemudian larutakan kedalam 24 liter air bersih, aduk sampai homogen (merata)
2. Ambil larutan tersebut secukupnya, kemudian tuangkan pada setiap cawan (mangkok), sebanyak 1/4 dari volume atau isi latek cair yang diperoleh dalam sekali sadap (motong), lakukan setiap hari sebelum menyadap.

B. UNTUK MENCETAK (MEMBANGKIT GETAH)
1. Ambil & kumpulkan lum-lum yang ada disetiap cawan (mangkok), kemudian susun lalu tata sedemikian rupa kedalam kotak cetakan getah
2. Ambil larutan getah cair (susu) untuk mencetak lum-lum sesuai kebutuhan
3. Untuk getah cair (susu) dalam setiap satu galon ukuran 20 liter, ambil Pembeku & Pengental Latek Cap RUBBERS sebanyak 250 gram (2.5 ons), kemudian larutkan kedalam 1 liter air bersih, campurkan kedua bahan tersebut dan tambahkan 2 sendok cuka Cap Gentong , aduk rata lalu siramkan pada cetakan yang telah terisi lum-lum yang tersusun rapi
4. Diamkan & tunggu beberapa saat sampai membeku 

Saat ini RUBBERS bisa ANDA dapatkan di Bayung Lencir  ayo segera   gunakan RUBBERS'' TIDAK PAKE RUBBERS DIJAMIN RUGI !!!!!! karena bisa meningkatkan bobot getah ANDA + 30%,, getah pun jadi tambah ulet dan melawan!!!!.

Harga RUBBERS Rp. 40.000,-
Untuk wilayah Bayung Lencir bisa kirim langsung
Wilayah Lain bisa kirim paket Pos atau JNE (Garansi)
 
Untuk pemesanan silahkan langsung hubungi kami di:
0823 7574 6532
08 288 299 6005
 atau untuk wilayah Bayung Lencir bisa langsung datang langsung di Jl. Palembang-Jambi KM. 209 Depan SMAN 1 Bayung Lencir.

1 komentar: